Dewi Persik Krisis Percaya Diri


Dewi Persik Krisis Percaya Diri Dewi Persik (DP) dinilai krisis percaya diri. Produser Indika Entertainment, Shankar RS, melihat Dewi kurang percaya diri menghadapi Julia Perez (Jupe) sebagai lawan mainnya.
http://i.okezone.com/content/2010/11/02/206/388934/o6ldO4zdGw.jpg
“Saya melihat problem DP itu adalah percaya diri. Dia enggak pede untuk menghadapi Jupe. Krisis kepercayaan dan sebenarnya ini kesempatan untuk menunjukkan aktingnya,” jelas Shankar saat menggelar jumpa pers di Jalan Kakas, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin, 1 November 2010.

Dia menambahkan, secara prosedural antara rumah produksi dan manajemen RCM sudah benar. Shankar mengatakan menghubungi Dewi Persik melalui manajemen Ahmad Dhani dan melakukan pertemuan beberapa kali.

“Yang ketiga kali, kami teken kontrak dan kami juga sudah kasih uang muka,” tandasnya.

Dalam penggarapan film Hantu Goyang Karawang, Dewi diharuskan melalui proses reading untuk pendalaman karakter. Di sini masalah berawal. Pasalnya, Jupe rutin datang ke lokasi, sementara Dewi tidak datang.

“Senin dipanggil untuk reading, Dewi enggak datang. Akhirnya kami batalkan, karena Dewi enggak siap. Kami tanya kenapa enggak datang, dia berkelit belum dapat skenario. padahal skenario sudah diemail ke manajemennya,” terang Shankar.

Ternyata, lagi-lagi Dewi mangkir datang ke lokasi untuk reading. Padahal, dia dijadwalkan syuting Jumat akhir pekan lalu.

“Jumat jam 8 pagi, saya di telepon sama orang yang jemput ke rumah Depe tapi Depe nggak muncul-muncul. Padahal dia hari itu juga menerima pembayaran kedua, tapi akhirnya saya tahan dan syuting pertama,” tandas Shankar.