Bomber Solo DI Makamkan



Jenazah pelaku bom bunuh diri yang mengebom Gereja di Kepunton Solo yang berada di RS. Soekanto Polri telah selesai diidentifikasi polisi akan diserahkan ke keluarga Hayat, tapi keluarga Hayat menyerahkan sepenuhnya kepada pengacara untuk mengurus administrasi pengambilan serta pemakaman mayat bomber Solo. Nurlan pengacara keluarga Hayat mengatakan keluarga, Hayat tidak dapat berkonsentrasi akibat melihat jasadnya di RS. Soekanto Polri.
Jenazah pelaku bom Solo, Pino Damayanto alias Ahmad Yosepa Hayat alias Hayat alias Ahmad Abu Daud alias Raharjo, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Rangon (TPU), Rawamangun, blok A1, blat 18, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (27/09/2011). Jenazah hayat diturunkan keliang kubur sekitar pukul 15.45 WIB
Prosesi penguburan Pino hanya didampingi oleh dua orang saudara kandungnya, yang menolak untuk berkomentar. Pino dimakamkan di depan makam sahabat baiknya, yakni Muhamad Syarif, pelaku peledakan bom di Mapolsek Cirebon, dimana Pino sempat mengantarkan Syarif ke lokasi peledakan. Sedangkan ibu Hayat tidak turun dari mobil.
Pada nisan Hayat yang terbuat dari kayu tertera nama Pino Damayanto yang merupakan nama Hayat dalam akte kelahiran, kemudian pada bagian bawah nisan tertera tanggal lahir dan kematian Hayat. “19 Oktober 1980-25 September 2011”