Prediksi Indonesia vs Malaysia


Pertandingan seru antara Indonesia versus Vietnam di Semifinal SEA Games XXVI di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (19/11/2011) kemarin membuktikan prediksi tepat publik sepakbola Asia Tenggara, Banyak pelatih menilai ada empat tim yang pantas tampil di final, yakni Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Indonesia melaju ke partai puncak pesta olahraga dua tahunan se-Asia Tenggara ini setelah mengalahkan Vietnam 2-0 dengan perjuangan berat. Disamping karena hujan lebat tim Vietnam juga bermain sangat bagus. Goal dicetak oleh Patrick Wanggai dan Titus bonai. Sedangkan Malaysia melangkah ke final usai mengandaskan Myanmar 1-0.

Final antara Indonesia dan Malaysia memang ideal. Kekuatan sejati dua tim tersebut memang pantas untuk berlaga di momen puncak perebutan medali emas SEA Games. Final dilaksanakan Senin(21/11/2011) pukul 18.30 WIB

Laga final Indonesia vs Malaysia pasti akan berjalan sangat seru karena kedua tim sama-sama kuat. Terutama tim Malaysia adalah tim yang cerdik dan merupakan lawan yang berat. sedangkan Indonesia sejak babak penyisihan baru kalah satu kali itupun oleh malaysia sehingga mereka harus membalas kekalahhannya. kita lihat saja besok sore mereka bertanding siapa yang akan membawa pulang mendali emas sea games nanti.