Samsung Galaxy Note



Samsung Galaxy Note adalah gadget smartphone terbaru dari samsung yang kabarnya akan hadir di indonesia. Samsung Galaxy Note ini akan hadir pada 12 November mendatang. Hal ini diakui oleh Eka Anwar selaku Head of Marketing Communications Samsung Indonesia.

Samsung Galaxy Note yang dikabarkan akan menghadirkan spesifikasi terbaik seperti prosesor dual core yang memiliki kekuatan hingga 1,4 Ghz, RAM 1GB dan akan berjalan pada sistem operasi Android versi 2.3 (Gingerbread). Smartphone besutan Samsung ini juga akan dilengkapi dengan dual kamera, 8 megapixel di bagian belakang dan 2 megapixel di bagian depan. Sedangkan ketebalan Galaxy Note sendiri hanya 9.65mm (0.37 inci) dengan bobot 178 gram.


Uniknya, kendati disebut sebagai ponsel cerdas namun Galaxy Note akan dilengkapi dengan slide stylus yang disebut S Pen. Samsung mengatakan, ini berguna untuk membantu pengguna dalam menggunakan perangkat tersebut. Tampaknya produk ini segera akan menggebrak pasar Indonesia dan akan diluncurkan serempak di Jakarta dan Surabaya.

Untuk masalah harga bahwa samsung galaxy note akan dihargai Rp 6.499.000. Pembeli nantinya akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti paket unlimited data selama 12 bulan dari Telkomsel, Docking Charge, Cover.