Suarez Tolak Jabat Tangan Evra


Pada pertandingan antara Manchester United VS Liverpool di Old Trafford, Sabtu (11/2/2012) malam WIB, yang dimenangkan MU 2-1, prosesi jabat tangan antar para pemain dilakukan seperti biasanya. Tetapi, ketika Luis Suarez dari Liverpool melintas di hadapan Patrice Evra, ia tdak mau berjabat tangan dengan Evra.

Evra terlihat kesal. Dibantu David de Gea yang ada di sebelah kanannya, Evra pun kemudian tampak berusaha menarik tangan Suarez untuk berjabat tangan dengannya, meski Suarez tetap berlalu. Rio Ferdinand yang berdiri tepat di sebelah De Gea pun kemudian membalas dengan ganti mengabaikan sodoran tangan Suarez kepadanya.

Sebelum pertandingan, Manajer Liverpool Kenny Dalglish sempat menegaskan kalau Suarez akan bersikap sportif dan menjabat tangan Evra pasca kasus rasisme yang melibatkan keduanya.

Akibat ditolaknya jabat tangan Evra oleh Suarez dikabarkan terjadi insiden di lorong stadion Old Trafford usai berakhirnya babak pertama laga Manchester United kontra Liverpool, Evra disebutkan berusaha mendekati Suarez untuk membicarakan penolakannya untuk bersalaman.

Akan tetapi, Martin Skrtel yang merupakan rekan setim Suarez di Liverpool kemudian ikut terlibat, membuat insiden ini sempat memanas dan membuat sejumlah pemain, steward dan polisi turun tangan.

Mungkin Sarez masih kesal terhadap Evra, karena Evra dia dihukum tidak boleh bertanding 8 laga sehingga ia tidak mau berjabat tangan dengan Evra.