Teves Dihukum



Buntut dari ulah Carlos Teves yang menolak untuk diturunkan main maka manajemen Manchester City akhirnya mengambil tindakan tegas. Bomber Argentina dihukum tidak boleh memperkuat klubnya maksimal dua pekan ke depan.

Tevez membuat marah pelatih Roberto Mancini karena menolak diturunkan saat City dibekap Bayern Munich 0-2 pada matchday 2 penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu (29/9/2011) dini hari kemarin. Meski belakangan, dia membantah dan menyatakan penolakannnya tersebut hanya kesalahpahaman semata, namun hal itu tak lantas menyelamatkan Teves dari hukuman.

Usai pertandingan, Mancini sendiri telah menegaskan bahwa karier Tevez di City telah ‘berakhir’, setidaknya selama dia mempimpin. Namun, pihak klub nampaknya masih memberi keringanan kepada Carlos Teves. Kubu City, hanya menghukum Tevez dengan skorsing selama dua pekan.

Manchester City mengkonfirmasi bahwa Carlos Tevez diskors hingga ada pengumuman lebih lanjut, maksimal selama dua pekan, Selama menjalani hukumanya,Tevez tidak akan dilibatkan dalam berbagai kegiatan tim, termasuk latihan,

Sikap yang ditunjukkan Tevez ini memang langsung mendapat kecaman dari berbagai pihak. Mereka menilai, Tevez tidak pantas melakukan tindakan tersebut, karena dia merupakan seorang pemain profesional dan tidak bisa bertindak bagaikan pemain amatiran. Apalagi, mantan striker Manchester United ini juga merupakan salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di skuad City