Prediksi Laga Milan vs Juventus




Laga big match antara AC Milan melawan Juventus pada pentas Seri A pasti akan barlamgsung seru. Milan pasti ingin berusaha memenangka laga ini, begitu juga dengan Juventus. Tapi sequad Milan dilanda dengan kelelahan para pemainya karena padatnya jadwal pertandingan yang dilakoni Milan pekan ini.

Kemenangan 2-0 Milan atas Viktoria Plzen di penyisihan grup Liga Champions, Kamis (29/9/2011) dini hari tadi, memang disambut gembira Allegri. Namun, dengan banyaknya punggawa Il Diavolo yang masih cedera, mantan arsitek Cagliari ini pun khawatir timnya kelelahan saat melawan Juve.

Untuk itu, dia pun berharap sejumlah pemain kunci yang cedera bisa segera pulih, sehingga dirinya bisa menerapkan rotasi guna menjaga kebugaran para pemainnya.

“Saat Anda meraih kemenangan, maka itu akan membantu Anda, bahkan untuk memulihkan fisik. Meski begitu, kami selalu bermain dengan pemain yang sama dengan selama satu bulan. Dan malam ini, saya melihat tim mulai kelelahan di akhir-akhir laga (lawan Plzen),” tutur Allegri dikutip Football-Italia, Kamis (29/9/2011).

“Jika Robinho dan Alexandre Pato pulih dan siap bermain lawan Juventus, itu berarti saya punya lebih banyak opsi, atau paling tidak untuk mengistirahatkan beberapa pemain,” sambungnya.

Milan akan bertandang ke markas Juve di Juventus Arena, Senin (3/10/2011) dini hari WIB. Jika mampu menang pada laga ini, posisi Milan dipastikan bakal meroket ke papan atas klasemen sementara. Saat ini, Milan yang mengoleksi lima angka, terpaut tiga angka dari Juve.

“Laga Minggu (lawan Juve) pasti bakal sulit, meski terlalu dini untuk mengatakannya. Di laga nanti, Juve punya keuntungan besar, karena hanya main sekali dalam sepekan. Sementara Milan bermain hampir setiap tiga hari sekali.

Kedua tim mempunyai kekuatan yang seimbang. Kendati AC Milan merupakan juara bertahan, tetapi performa Juventus saat ini lebih baik. Di satu sisi, Milan adalah tim yang mempunyai simbol Scudetto di dada mereka, sementara Juventus adalah tim yang berjuang sekuat tenaga untuk kembali menjadi klub top Italia setelah bertahun-tahun menjalani musim yang buruk,.

Prediksi hasil akhir laga Big Match antara Milan melawan Juventus adalah 45-55 untuk Juventus