Petai Cina Obat Diabetes


Tumbuhan Petai cina yang banyak kita jumpai disekitar tempat tinggal kita ternyata mempunyai khasiat sebagai obat herbal. Petai Cina adalah petai yang pipih dan lebih kecil dari petai yang biasa kita sayur atau lalap. Dan petai cina inilah yang dapatdipergunakan sebagai obat herbal yang manjur untuk penderita diabetes.

Caranya.
Ambil beberapa batang petai cina yang sudah tua dan sudah kering di pohon. Kupas kulit dan keluarkan biji-biji petai cina tersebut, sangria hingga matang, kemudian ditumbuk hingga halus, seperti bubuk kopi.

Cara menggunakanya.
Dapat dimakan begitu saja satu sendok makan rata seperti makan obat, atau dapat juga bubuk petai cina tersebut diseduh, seperti kitaa membuar kopi, diminum hangat-hangat bersama ampasnya. Lakukan dua kali dalam sehari, yakni pagi dan malam hari. Jika kita rutin memakai bubuk petai cina ini, makamembuat kita sembuh dan terhindar dari “Positif Diabetes”.
Petai cina yang disangrai inipun bias digunakan sebagai pencegah diabetes.

Mereka yang memiliki gejala-gejala akan terkena diabetes, dapat mempergunakannya, dengan cara yang sama seperti uraian di atas, yaitu meminum satu sendok bubuk petai cina yang telah disangrai dua kali sehari. Dengan izin Allah anda akan sembuh