Ramuan Herbal Untuk Mr.P


Yang dimaksud Mr.P adalah penis atau Zakar. Lelaki manayang tidak mendambakan batang Mr.P nya menjadi besar dan kuat. ini bukan hanya dambaan kaum lelaki saja, kaum wanita juga jelas menginginkanya bahkan sampai terbawa mimpi. Disini saya akan memberikan Ramuan herbal untuk memperbesar Mr.P dengan bahan yang murah dan mudah didapat.

Sebenarnya bukan soal besarnya Mr.P yang menjadikan suami istri puas. Melainkan kekuatan sang penislah yang menentukan peas tidaknya persetubuhan. Biar besar kalau lembek juga tidak memuaskan. Idialnya besar dan kuat. Tapi mereka yang memiliki bentuk penis sedang atau kecilsekalipun namun kuat maka dia akan dapat memuaskan sang istri.

Walaupun ramuan herbal ini tidak menjanjikansesuatu yang luar biasa, tapi setidaknya dapat menambah nilai lebih bagi kepuasan seks anda. Misalnyasetelah menggunakan ramuan ini anda berharap akan memiliki Mr.Pyang besar padahal Mr.Panda kecil, makahal itu tidaklah mungkin. Yang benar Mr.P anda akan berubah,seberapa besar perubahannya anda bisa buktikan sendiri.

Bahan ramuan herbal ini mudah sekali kita peroleh disekitar kita yaitu: Daun Jarak dan Jeruk Nipis.

Caranya:
Daun Jarak dan jeruk nipis ditumbuk sampai halus kemudian dibalurkan pada batang Mr.P selama kurang lebih setengah jam. Ini dilakukan setiap hari setelah bangun tidur. Bila anda rajin melakukanya, maka dalam waktu satu bulan penis anda akan menjadi jauh lebih besar dan kuat, yang tadinya loyo jadi kokoh dan bisa tegak dengan kencang.

Cara kedua biasanya dengan membasuh Mr.P dengan air teh hangat. Selamat mencoba.