Prediksi El Clasico


Prediksi EL Clasico. Meski kedua tim sudah memastikan posisi juara grup di Liga Champions, partai matchday terakhir ajang tersebut pada tengah pekan ini pun dapat "dikesampingkan" sehingga Madrid dan Barca bisa fokus sepenuhnya ke El Clasico. Madrid akan menghadapi rival terberatnya Barca pada pertandingan di Stadion Santiago Bernabeu, pada akhir pekan ini. Minggu (11/12/2011) dinihari WIB.

Barca nanti memang akan datang sebagai tim tamu yang juga berposisi di bawah Madrid di papan klasemen. Tetapi itu takkan membuat klub Catalan itu datang dengan rasa gentar, dan siap menyerang tuan tumah pada laga El Clasico. Saat ini Los Blancos menempati peringkat pertama klasemen di Liga Spanyol dengan 37 poin, atau selisih tiga poin dari Barcelona.

Sementara ditempat lain Gurita bernama Messi baru-baru ini memprediksi kemenangan Barcelona dalam duel el clasico menghadapi rival berat mereka, Real Madrid. Inilah pertemuan pertama kedua klub terbaik Liga Spanyol yang akan berlangsung 11 Desember mendatang.


Gurita yang diberi nama sama dengan penyerang Argentina yang bermain di Barcelona, Lionel Messi, memprediksi dengan memilih ikan sarden dari dalam gelas yang didekorasi lambang klub Barcelona, dan bukannya gelas lain dengan logo Madrid.

Prediksi itu dilakukan di aquarium biota laut di kota bagian selatan Spanyol, Benalmadena.