Guru Jujur Kembalikan Uang $9,8 Miliar


Guru jujur kembalikan uang $ 9,8 miliar dolar. Seorang guru SMU di India bernama Parijat Saha, terkejut saat memeriksa saldo tabungannya secara online dan menemukan saldo tabungannya berubah menjadi hampir 9,8 milliar dollar (setara dengan Rp91 trilliun).

Parijat Saha yang tinggal di kota Balurghat, tak menyangka rekeningnya membengkak secara fantastis, sebelumnya ia hanya memiliki 200 US dollar di dalam rekeningnya tersebut.Jika melihat jumlah gaji yang diterima Parijat sebagai seorang guru setiap bulannya, yaitu 700 US dollar, terasa tak mungkin uang miliaran dollar yang masuk ke rekeningnya berasal dari sana.

Pada hari Minggu malam, ketika dia memeriksa saldo tabungan di internet, dia memperkirakan jumlahnya lebih sedikit dari 10.000 rupee ($ 200),Ketika melihat yang dengan jumlah fantastis di rekeningnya, Parijat mengaku sempat dibuat melotot dibuatnya.

Tapi Parijat, mengembalikan uang misterius itu ke Bank Negara India (SBI), namun pejabat bank tersebut tidak dapat mau berkomentar, terkait uang yang tidak jelas asal muasalnya tersebut.