Perampok Mini Market


Perampok minimarket yang sempat meresahkan warga di wilayah hukum Polda Metro Jaya akhirnya tertengkap. Seperti kita ketahui beberapa hari ini sering terjadi perampokan yang menimpa beberapa mini market terutama yang buka 24 jam.

Polisi berhasil mengamankan empat orang dari anggota komplotan ini.Termasuk salah satunya seorang perempuan, penangkapan komplotan ini diawali dengan tertangkapnya tersangka berinisial PAT yang terlibat dalam perampokan minimarket Circle-K, Jalan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Aparat gabungan Reserse Kriminal Polres Jakarta Pusat selanjutnya mengangkap 3 orang terangka lainnya, penangkapan para tersangka yakni TA alias T ditangkap di Rawasari, Jakarta Pusat, RAP ditangkap di pintu masuk Plaza Indonesia dan seorang perempuan MA alias L ditangkap di Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dan satu lagi seorang tersangka adalah perempuan berinisial I masih buron dalam pengejaran polisi.

Perlu diketahui, beberapa Minimarket yang di satroni bandit jalanan tercatat sebanyak sembilan lokasi yang diakui oleh mereka sebagai korban aksi kejahatannya.

Alfa Express Jalan Bendungan Jago Kemayoran, Circle Ke Jalan Kebon Kacang Tanah Abang, Indomaret Jalan Raya Paseban Senen, Circle-K Menteng, Circle-K Petamburan, Circle-K Kelapa Gading, Circle-K Kemang Selatan, Circle-K Kayu Jati, Kampung Ambon dan di wilayah Jakarta Timur.